9 Mar 2013

Mahar KreasiQ #4

Share

ada rasa puas tersendiri saat aku bisa membuatkan mahar untuk orang lain, tapi kali ini rasa puas itu jauh lebih dari apapun saat aku bisa membuat mahar untuk pernikahanku sendiri....
beberapa orang memang merasa aneh saat ada calon pengantin membuat mahar untuk dirinya sendiri, tapi ini memang keinginanku, berkreasi untuk hari spesialku sendiri...kalau aku bisa membuat orang lain senang dengan hasil kreasiku, kenapa aku tidak membuatnya untukku sendiri, terlebih aku membuatnya bersama calon suamiku...
and this is it, mahar kreasiku yang ke-4 untuk pernikahanku tanggal 22 Pebruari 2013 kemarin...



sesuai dengan tanggal pernikahan kami, mahar uang ini berjumlah Rp 220.213
untuk pembuatan maharku ini, hanya butuh waktu tak lebih dari 4 hari. tadinya masih bingung antara iya dan tidak mau membuatnya karena terlalu sibuk mempersiapkan pernikahan kami yang terbilang kilat ini. kami hanya punya waktu 1 bulan untuk mempersiapkan semuanya...
tema pernikahan kami berwarna biru, dari hantaran hingga baju pengantin. untuk hantaran pernikahannya aku juga membuatnya sendiri, tapi sayang aku lupa untuk mengambil gambar satu per satu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar