26 Feb 2011

Tentang DIA, Bukan dia...

Share

Serasa tak berharga air mata ini,,
menetes,, mengalir deras...
slalu seperti itu saat mengingat sakit ini...

sakit ini semakin sakit...
kata-kata bak sembilu itu slalu menyayat dihati.

ini bukan tentang dia,, tapi DIA...
sakitku bukan karenanya,, tapi karenaNYA...
kecewa, lara...
sungguh bukan karenanya,, tapi DIA...

DIA??
DIA seorang wanita, seperti aku juga...
cantik??? Ya, dia cantik melebihi yang aku kira...
pandai??? Ya, tentu saja dia pandai, sangat cerdas malah...
baik??? Ya, dia sangat baik kepadaku...
DIA??
teman???
sahabat???
saudari???
DIA temanku,, yang ku anggap sahabat baikku,, dan dia juga bilang kalau aku ini saudarinya...

DIA = sakitmu???
Ya........!!!

DIA cantik, dengan kecantikanNYA DIA membuat orang yang kucinta melupakan wajah yang dulu selalu dipujanya,, wajah yang dulu selalu dibelai lembut olehnya,, wajah yang tak pernah berhenti dia pandangi walaupun tak secantik DIA...

DIA pandai, dengan kepandaianNYA DIA mendekati kekasihku saat aku tak bisa mendekatinya, DIA bisikkan kata cinta saat aku tak bisa membisikkannya, DIA berikan cintaNYA untuk kekasih yang sudah kuberikan cinta...

DIA baik, dengan kebaikanNYA DIA menyamarkan pandanganku tentangNYA, dengan kebaikanNYA aku tak bisa melihat ada musuh didepan mata, dengan kebaikanNYA DIA lenakan aku dalam kebusukanNYA...

Seorang teman, seperti sahabat dan dianggap saudara???
hanya dibibir saja!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar